Wong Wedok Edan, Jebrol Lahir Bayine Dibuang

Posted: Februari 10, 2009 in soal mesum

KENDAL – Orok bayi tak perdosa ditemukan warga di wilayah PT Seafer General Foods (PT SGF) ditumpukan sampah ikut wilayah Desa Pidodo Wetan, Patebon Kendal, Selasa (10/1) sekitar pukul 09.00 kemarin. Orok bayi ditemukan sudah meninggal dalam keadaan mengenaskan. Tali pusernya belum putus, dan bagian kepalanya sudah remuk. Diduga, bayi tak perdosa tersebut lahir kedunia fana ini dari hasil hubungan gelap.

Oleh petugas Satpam setempat, Ilyas (40), warga Wonosari, Patebon Kendal tersebut kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Patebon setelah ia dilapori oleh warga yang menemukan. Dari hasil pemeriksaan petugas Polsek Patebon orok bayi memiliki panjang 40 cm. Diperkirakan, kematian bayi tersebut baru lima jam. Karena kondisinya masih ada bekas darahnya.

Namun hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian belum menemukan ‘ibu edan’ si pelaku pembuang bayi tersebut. Dan untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut, bayi bejenis kelamin laki-laki tersebut dibawa ke rumah sakit RSUD Soewondo Kendal. (jec)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s