Lagi Cari Kayu Bakar, Cah Idiot Digarap Sampek Lemes

Posted: Februari 25, 2009 in soal mesum

KENDAL – Pemuda yang satu ini memang bocah gendeng. Betapa tidak, seorang gadis belia yang mentalnya lemah alias idiot nekat diperkosa hingga lemes. Kejadian ini terjadi dikebun pinggir hutan ikut wilayah Desa Ngadiwarno, Sukorejo Kendal, belum lama ini. Korban berinsial YN (15). Dia diperkosa ketika mencari kayu bakar di dekat kampungnya oleh tetangganya sendiri berinisial Rus (24). Akibat kelakuan bejatnya itu, pemuda kurang ajar ini akhirnya ditangkap dan disel di kepolisian Polres Kendal.

Ceritanya, kejadian ini sekitar pertengahan Februari 2009. Seingat korban, kejadiannya hari Kamis sekitar pukul 14.00 siang. Saat itu, korban yang sudah terlihat dewasa ini sedang mencari kayu bakar dipinggir hutan di kampungnya. Entah dari mana pikiran dan hati pemuda pengangguran ini sampai tergoda melihat wajah dan tubuh korban yang diketahui warga setempat ini idiot.

Awalnya korban sudah dipanggil-panggil tersangka, tapi tidak diurusi. Namun tersangka ini terus merayunya dan akhirnya korban menuruti kemauan tersangka. Begitu korban dekat, tersangka merayu agar pakaian yang dikenakan korban ini untuk dilepas. Sekalipun lemah mental, korban sempat menolak dan mau meninggalkan tersangka. Namun diduga pikiran ngeresnya tersangka sudah memuncak hingga keubun-ubun, tersangka memaksa korban untuk melayani nafsunya,”ungkap seorang petugas kepolisian, kepada koran ini, Rabu (25/2) kemarin.

Terungkapnya kejadian ini, ketika sang ibu korban melihat YN pulang dari kabun tidak membawa kayu bakar. Korban malah menangis sembari mengaku bagian kemaluannya sakit. Karena bingung, sang ibu mencoba mengoreknya. Dan apa yang diceritakan korban ini membuat sang ibu terperangah dan ikut bersedih. Dengan lugunya korban menceritakan apa yang baru saja dialaminya. Diperkosa oleh seorang pemuda sekampungnya sendiri bernama Rus.

Tidak terima, kejadian ini langsung dilaporkan ke Polsek Sukorejo dan dilanjtukan ke Unit PPA Polres Kendal. Setelah dilakukan pemeriksaan dan memintai keterangan para saksi, tersangka langsung ditangkap di rumahnya. Dalam keterangannya, tersangka mengaku hilaf dalam keajdian ini. Hingga berita ini diturunkan, tersangka masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolres Kendal. (jec)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s