Oknum PNS BPMD Nyantap Perawan Pembantunya

Posted: Februari 4, 2009 in soal mesum

Dua Kali Korban Dijebol, Adegan Kejadiannya Mirip Sinetron

KENDAL – Salah seorang oknum PNS Badan Penamanan Modal Daerah (BPMD) Kabupaten Kendal, ditangkap Reskrim Polres Kendal karena diduga melakukan pelecehan seksual terhadap pembantunya, Jumat (27/12) kemarin. Pelaku bernama Wan (29), warga komplek perumahan Purin Gg Mangga dua Purwokerto, Patebon Kendal ini ditangkap dirumahnya setelah petugas menerima laporan dari pihak korbannya, ST (15), warga Dodokan, Purwokerto Patebon Kendal.

Dugaan modus yang perlakuan seksual hingga kesucian korban ini jebol berawal Kamis (18/12) sekitar pukul 19.00. Berdasarkan keterangan korban, malam itu kondisi rumah majikannya sepi. Istri Wan sendiri kabarnya sedang ngambek ke rumah Mbahnya di Cepiring karena sedang ada perselisihan kecil. Nah, sekitar pukul 19.00 malam itulah PNS berwajah cukup ganteng ini menawarkan minuman warna merah mirip sirup. Awalnya korban menolak. Tapi Wan tetap memaksanya. Lalu apa yang terjadi ceritanya?

Setelah menanggak minuman itu, gadis lugu ini merasa kepalanya pusing dan akhirnya tidak sadarkan diri. Entah apa yang terjadi sesungguhnya. Korban baru sadar sekitar pukul 05.00 pagi. Ia kaget ketika sadar seluruh pakaiannya sudah lepas semua. Waouwww… Korban makin terperangah ketika bagian kemaluannya dirasakan ngilu dan bagian dalamnya terasa sakit sekali. Saat dipegangi pakai tangannya, masih ada bekas darah keperawanannya. Karuan pikiran korban kalut dan serba bingung.

Perjalan waktu, nasib gadis malang ini kembali datang. Selang beberapa hari, persisnya Selasa (23/12), kamar seorang gadis yang bekerja jadi pembantu ini didatangi majikannya lagi. Ya, majikan itu pak Wan. Sekitar pukul 22.00 malam, sang majikan muda ini masuk kamar korban dan bercerita tentang rumahnya yang sering kecurian.

“Bapak (Wan, red) cerita kalau rumahnya sering kehilangan uang. Dan entah mengapa, kok tiba-tiba dikamar saya pak Wan menemukan HP dan uang Rp 430 ribu. Sumpah, saya sendiri tidak tahu dari mana HP dan uang itu. Selanjutnya, pagi harinya HP dan uangnya saya kasihkan ke ibu,”tutur korban, ketika ditemui METEOR di Mapolres Kendal, kemarin.

Cerita tidak disangkapun kembali diungkapkan korban lagi. Malam itu, korban dipaksa untuk melayani nafsu majikan hidung belang tersebut. Dalam keadaan tidak berdaya, antara takut dan serba kebingungan korban tidak berdaya dibawah paksaan nafsu birahi majikan penyandang pegawai PNS ini. Saking tidak kuat dan merasa terancam, keesokan harinya akhirnya korban melarikan diri ke rumah orang tuanya di Kampung Dodokan, Desa Purwokerto, Patebon Kendal, sampai rumah sekitar pukul 12.00 siang.

Dengan wajah yang kusut, korban menangis dan menceritakan kisah yang memilukan kepada ibunya. Mendengar pengakuan gadis lugu ini, orang tua korban spontan marah sembari merasakan dendam sakit dihatinya. Tidak menunggu waktu, orang tua korban ini langsung melaporkan kejadian ini ke Mapolres Kendal. Setelah melakukan penyelidikan, petugas Reskrim dari Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Kendal langsung melakukan penangakapan terhadap pelaku (Wan, red) di rumahnya, kemarin siang.

Bagaimana hasil pemeriksaan terhadap pelaku? Wan, yang memiliki wajah ganteng ini mengaku tidak melakukan apa yang dituduhkan oleh pembantunya tersebut. Hingga berita ini diturunkan, pelaku masih menjalani pemeriksaan petugas. (jec)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s