Kendal Geger Video Bu Guru Mesum

Posted: Februari 4, 2009 in soal mesum

Diduga Diambil Sang Pacar Sendiri. Ingin Tahu Penyebabnya?

KENDAL – Setelah Kota Pekalongan digegerkan dengan beredarnya video pelajar mesum, kini giliran masyarakat Kendal dibuat terperangah. Rekaman gambar mesum yang diambil dari sebuah hendphone beredar bebas dimasyarakat. Uniknya, adegan yang berdurasi sekitar 3.30 menit itu hanya menunjukkan sosok si perempuannya saja. Sangat jelas raut wajahnya. Seluruh tubuhnya sjuga jelas, polos dan uauwww….. siapa dia?
Dia diduga adalah Ndah (21), warga Desa ‘T’ Kecamatan Brangsong Kendal yang pernah mengajar guru wiyatabhakti sekolah SD di Brangsong, dan kini sudah lama mengundurkan diri. Beredarnya video mesun itu kini sudah merambah ke masyarakat luas. Bahkan sampai ke kalangan pelajar. Tidak luput, kantor Dinas Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten Kendal sendiri sudah mencium adegan syur yang menggoda iman tersebut.
Dalam adegan hot mulai ramai beredar awal-awal Januari 2009 lalu. Beredarnya video mesum tersebut diduga berlatar belakang kekecewaan yang dilakukan oleh sang pacar Ndah sendiri. Konon, pria yang ngencani Ndah dalam video tersebut tidak  lain adalah pacar Ndah sendiri. Keduanya sudah menjalin pacaran sejak sama-sama duduk dibangku sekolah SMA N di Kendal.
Kadinas Dikpora Kendal, Teguh Dwijanto saat dihubungi wartawan menyebutkan, Ndah memang tidak terdafar sebagai guru tidak tetap atau sejenisnya. Menurutnya, Ndah pernah mengajar di sebuah SD di Brangsong. Namun pada sekitar akhir Desember 2007 lalu, Ndah mengundurkan diri mengajar.
Dan informasi dilapangan menyebut, Ndah memang pernah mengabdi mengajar sebagai guru wiyatabhakti di sebuah sekolah SD di Brangsong Kendal. Dan pada sekitar Desember 2007, ia mengundurkan diri dengan alasan hendak melanjutkan kuliah S1 di IKIP Semarang. Mengapa video adegan Ndah dengan pacarnya ini sampai beredar?
Nah, entah mengapa hubungan mesum keduanya ini sampai beredar. Berdasarkan informasi yang beredar, diduga dibalik beredarnya video mesum tersebut akibat kekecewaan pacar Ndah sendiri terhadap guru perempuan yang memiliki tubuh mulus bersih dan aduhai ini. Mengapa? Kabarnya pacar Ndah marah lantaran dia mau dikawini pria lain. Sebagai balas dendam cintanya itu, adegan hot yang pernah dilakukannya itu diduga disebarkan oleh dia.
Kasat Reskrim Polres Kendal AKP Dodo Marsodo ketika dihubungi wartawan mengaku belum mendapat laporan tersebut. Nah, sekalipun tidak ada laporan, apakah ini tidak akan ditindak lanjuti kepolisian? Tunggu saja langkah kepolisian Polres Kendal, akan ada tindakan atau ditenggelamkan saja. (jec)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s