Warga Weleri Tewas di Alas Jati Besokor

Posted: Agustus 15, 2008 in ISDETH

<!– @page { size: 21cm 29.7cm; margin: 2cm } P { margin-bottom: 0.21cm }

klik meteorpantura untuk mangekses berita lainnya

KENDAL – Seorang warga Dukuh Besokor RT 1 / RW 06 Desa Sidomukti, Weleri Kendal ditemukan tewas mengenaskan, Jumat (15/8) kemarin pagi. Korban bernama Suroyo (35). Ia ditemukan tewas dibawah pohon jati wilayah hutan Jati petak 12 B KRPH Besokor BKPH Sojomerto, KPH Kendal. Dugaan sementara, korban tewas akibat terjatuh dari pohon Jati setinggi kurang lebih 7 meter.

Menurut salah seorang saksi yang juga melaporkan kejadian ini ke Polsek Weleri Sutarno (38), tetangga korban sendiri, korban pada hari sebelumnya, Kamis (14/8) sekitar pukul 11.00 siang pamitan ke hutan Jati mau cari kayu bakar. Namun setelah kepergiannya itu hingga sore bahkan malam harinya korban tidak pulangh ke rumah. Oleh keluarga dan warga tetangga korban sendiri membuat mereka panik dan khawatir akan terhadinya sesuatu.

Banar, firasat kurang baik warga dan keuarganya korban terjadi. Menurut saksi Sutarno ini, sekitar pukul 06.00 pagi korban salah seorang warga Besokor menemukan korban dalam keadaan tergelat di bawah pohon Jati dengan sekujur tubuhnya sudah kaku. Saat ditemukan, bagian kanan tubuh korban memar, dari hidung dan mulut masih mengeluarkan darah segar.

Penemuan korban tersebut membuat gempar dan tidak lama kemudian diketahui pihak kepolisian Polsek Weleri. Karena jarak Desa Sudomukti dengan Besokor tidak jauh, penemuan itu akhirnya diketahui oleh warga Sidomukti dan langsung dikabarkan ke kekaluarga korban. Oleh warga dan pihak kepolisian Polsek Weleri dilanjutkan membawa jenazah korban ke Puskesmas Weleri untuk divisum. Namun berdasarkan visum dari pihak Puskesmas Weleri yang diperoleh pihak kepolisian, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan ditubuh korban. Dan jenazah korban diserahkan oleh pihak kepolisian ke keluarga korban untuk dimakamkan di Desa Sudomukti Weleri kendal. (jec)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s