Cah Edan, Polisi Dihajar

Posted: Juni 14, 2008 in hukum dan kriminal

SEMARANG – Tiga pemuda yang diduga menganiaya anggota Satlantas Polresta Semarang Barat, Aiptu Kusnadi pada Kamis (12/6) malam kemarin akhirnya berhasil dibekuk jajaran Unit Resmob Polresta Semarang Barat. Mereka dibekuk di rumahnya masing-masing dalam penggrebekkan yang dipimpin langsung Kanit Iptu Suwasana. Hingga kemarin, ketiganya masih menjalani pemeriksaan intensif Penyidik Reskrim Polresta Semarang Barat.
Ketiga pemuda tersebut diketahui bernama Bagas Aji (20) warga Jalan Jodipati Barat Krobokan, Panji Asmara Putra (19) warga Jonggring Saloko, Krobokan dan Andri Pratama (22) warga Wologito Utara, Kembangarum, Semarang Barat. Dalam pemeriksaan, mereka nekat menghajar polisi tersebut karena terpengaruh minuman keras yang baru saja ditenggaknya, selain itu karena takut ditilang.
Kejadian nekat pelaku itu bermula sekira pukul 20.00 WIB, pelaku melintas di Persimpangan Puspowarno Jalan Pamularasih Semarang dengan boncengan tiga mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter nopol H 4317 KW dan tidak memakai helm. Anggota Polisi, Aiptu Kusnadi yang tengah mengatur arus lalu lintas melihat para tersangka dan berupaya menghentikannya dengan cara ‘menyemprit’ dan bermaksud akan menegur supaya memakai helm saat mengendarai sepeda motor.
“Saya sedang mabuk dan saya takut kalau ditilang, karena terpengaruh dengan minuman keras, kami memukuli Pak Polisi itu,” aku Bagas.
Setelah memukuli polisi, ketiganya kabur dengan kendaraannya. Berkat penyelidikan intensif unit Resmob, ketiga pelaku berhasil disergap di rumahnya masing-masing. Dan kini ketiganya mendekam di sel tahanan Mapolresta Semarang Barat. (tah)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s