Gali Kaliwungu Ditangkap

Posted: Juni 13, 2008 in hukum dan kriminal

KENDAL – Seorang penjahat jalanan alias gali asal Kampung Bumen Desa Plantaran Kaliwungu Kendal, akhirnya tak berkutik setelah dibekuk Tim Resmob Polres Kendal, kemarin malam. Gali itu bernama Santo Widodo (25). Tersangka pelaku perampasan dengan senjata api mainan dan penggelpan sepeda motor ini ditangkap di rumah temannya, Kuncung Desa Sumbersari, Ngampel Kendal. Bersama barang bukti sepi mainan sepeda motor dan uang diamankan untuk pengusutan lebih lanjut.

Penangkapan dipimpin Kanit Resmob Ipda Edy Prasetyo bersama anggotanya, Kamis (12/6) malam sekitarpuykul 23.30 di rumah Kuncung. Dalam pemeriksaan, tersangka mengakui perbuatannya. Ia telah merampas uang Rp 500 ribu dari seseorang ditempat yang sepi di wilayah Boja, belum lama ini.

Dari perkembangannya, petugas akhirnya mengungkap kejahatan lain tersagka. Ternyata tersangka juga menggelapankan sepeda motor Yamaha Vega nopol H 4838 KM milik Gunawan Nugroho, warga Singorojo Kendal. Selain itu, ia juga pernah mencuri CPU di rumah Sarjo Kaliwungu, belum lama ini. Dan CPU itu telah ditemukan dan kini diamankan aparat Reskrim Polres Kendal untuk ditindak lanjuti. Hingga berita ini diturunkan, tersangka Santo Widodo masih dalalm pemeriksaan intensif Sat Reskrim Polres Kendal. (jec)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s