Siswi SMK Grobogan Tewas Diduga Nenggak Apotas

Posted: Juni 11, 2008 in ISDETH

GROBOGAN – Seorang siswi SMK swasta di Gubug Grobogan, ditemukan tewas mengenaskan. Diduga, korban tewas bunuh diri dengan cara nenggak apotas. Siswi bernasib malang itu dikethui bernama Ratna (16), warga Harjowinangun, Godong Grobogan. Korban ditemukan di tewas ditemukan dikamar rumahnya oleh keluarganya sendiri.

Ceritanya, peristiwa tragis yang terjadi sekitar pukul 14.00 WIB itu berawal ketika Darpin (33), kakanya memanggil korban yang sedang berada di kamar. Saat itu, Darpin bermaksud minta tolong adiknya untuk mengambilkan sepeda angin yang akan dipakai untuk memuat gabah dengan beronjong ke tempat penggilingan padi.
Namun setelah memegang sepeda, tiba-tiba tubuh Ratna tersungkur ke tanah. Korban yang kondisinya lemas tak berdaya itu akhirnya tertindih sepeda. Bersamaan dengan itu, mulut Ratna mengeluarkan buih berwarna putih.
Darpin yang melihat kejadian tak wajar itu spontan berteriak minta pertolongan warga. Sayang, saat warga berdatangan  diketahui  jika korban sudah tidak bernyawa. Sesaat setelah kejadian, salah seorang anggota keluarganya menemukan gelas berisii sisa-sia racun jenis apotas. Pihak berwajib yang melakukan pemeriksaan tidak menemukan adanya tanda-tanda bekas penganiayaan. Sejauh ini belum diketahui secara pasti mengapa siswi SMK itu diduga nekat mengakhiri hidup dengan cara tragis.(f-1)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s