humor edisi senin, 9/6/08

Posted: Juni 9, 2008 in Ngakak humor dijamin gak setress

Hadiah Untuk Istri
tiga laki-laki meminum pada bar dengan profesi masing-masing sebagai dokter, pengacara dan pengendara motor.
dokter yang mabuk anggur putihnya dia berkata, “untuk hari ulang tahun istriku, saya akan pergi untuk membelikan isteri saya sepototong jas bulu binatang dan cincin berlian. jika tidak suka dengan jas bulu binatang dia akan masih tetap mencintai saya sebab dia memiliki cincin intan.”
si pengacara sambil minum martininya dia berkata, “untuk hari ulang tahun istriku, saya akan pergi untuk membelikan dia pakaian dari perancang terkenal dan sebuah gelang emas. jika dia tidak suka pakaian itu dia masih mencintai saya sebab dia mendapat gelang emas.”
si pengendara motor yang mabuk wiski berkata , ” saya pergi untuk membelikan isteri saya baju kaos dan vibrator. jika dia tidak suka bajunya, dia masih punya vibrator”(dot)

Kerja Pakai Ini
Di suatu pinggiran kota, hiduplah seorang nyonya yang cukup (sedikit mampu) dengan pembantunya yang selalu buat masalah.
Suatu hari, pembantu itu memecahkan piring untuk kesekian kalinya… akhirnya nyonya itu memanggil pembantunya sambil memaki berkata,” Minah….kamu ini gimana…dasar org goblok, makanya kalau kerja itu jangan pake ini (sambil nunjuk lututnya) tapi pake ini (sambil nunjuk kepalanya, otak-red)…kamu saya pecat..”
akhirnya pembantunya pergi……
5 tahun kemudian, di suatu Supermarket..si Nyonya ketemu dengan pembantunya yang dulu tapi dengan pakaian yang mewah dengan banyak perhiasan emas…..
Si-nyonya memanggil,” Minah, kok kamu sekarang berubah..menjadi kaya…kok bisa????
Si-pembantunya menjawab,” makanya Bu, kalau kerja itu jangan pake ini (sambil nunjuk kepalanya, otak-red) tapi pake ini donk (sambil nunjuk alat vital di antara pahanya)(dot)

Akhirnya Berdiri Juga
Suatu hari waktu ikut Latihan Kepemimpinan semua peserta diminta untuk memberikan kesan-kesannya selama ikut acara tersebut. Seorang teman saya yang dari awal tidak mau berdiri didepan peserta akhirnya kena giliran. “Sebenarnya besar kemaluan saya berada di depan teman-teman semua tetapi karena didorong-dorong akhirnya berdiri juga”, katanya dengan lugu.(dot)
Serdadu Lusuh
Pak Bandot mempunyai seorang sekretaris baru, yang muda, cantik, dan sangat sopan.
Suatu hari ketika beliau sedang mendiktekan sebuah surat, si sekretaris melihat bahwa celana pak Nyoman terbuka.
Ketika keluar ruangan, ia berkata: “Bapak,… maaf… pintu barak bapak terbuka”.
Pak Bandot menangkap apa maksud sekretarisnya, sewaktu melihat ke bawah beliau tahu kalau lupa menutup ritsieting celananya.
Mencoba untuk menutupi malunya, Pak Nyoman memutuskan untuk membanyol. Diteleponnya sang sekretaris: “… Waktu kau lihat barak terbuka, apakah kau lihat tentara siap tempur di dalamnya?”
Sang sekretaris dengan malu-malu berkata: ” Maaf bapak… serdadunya sudah lusuh dan letih akibat sering bertempur”.(dot)

3 Menit Sekali
Sepasang muda-mudi sedang mencoba mencari tempat yang sepi untuk saling bercumbu, di mana-mana selalu saja ada orang didapatinya. Akhirnya, si pemuda menemukan ide dan membawa pacarnya ke stasiun kereta api. Berdiri di samping pintu mobil seakan-akan sedang melepas kepergian pacarnya. Dia menciumnya dengan mesra.
Setelah pasangan itu mengulangi percobaannya empat, lima kali di jalur yang ber
beda, seorang portir yang simpatik mendekati pemuda itu dan berbisik,” Kenapa kau tidak
bawa dia ke terminal bus. Di sana bus berangkat tiga menit sekali.”(dot)

Rapat Malam
Dina termasuk siswi yang aktif dalam kegiatan-kegiatan sekolahnya. Tetapi akhir-akhir ini mamanya mulail curiga, apalagi setelah pulang sering terlambat dan diantar teman laki-lakinya.
Malam minggu ini malah Dina tidak pulang, paginya mama langsung menegur.
“Dina, kemana saja kamu semalam?”
“Ada rapat ma.”
“Masa anak sekolah rapat sampai malam?” “Ah, mama ini gimana sih? Kalau rapatnya siang kan panas ma.”(dot)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s