Pengakuan Tersangka: Ini Demi Harga Diri

Posted: Juni 1, 2008 in hukum dan kriminal

Pembunuhan terhadap sesama penghuni Panti Jompo Werdan Rindang Asih, Bebengan Boja Kabupaten Kendal, masih dalam penyelidikan pihak kepolisian Sat Reskrim Polres Kendal. Tersangka bernama Suparno (63), warga Perum estate blok 5 No 27 Cikeret, Cibinong Bogor, dengan jantannya ia mengakui perbuatannya itu terkesan tanpa memiliki beban kasalahan. Dan ketika dikonfirmasi terkait aksi sadisnya tersebut, dengan antengnya diakui sebagai pembelaaan harga diri.

Saya lakukan karena menyangkut harga diri. Pokoknya soal pribadi saya sampai tega melakukannya,”ucap tersangka Suparno, sesaat saat digelandang dari Maposlek Boja ke Mapores Kendal, kemarin sore. Tidak dijelaskan lebih detil terkait pengakuannya soal harg diri tersebut. Setiap kali ditanyakan harag diri yang mana, ia hanya mengulanginya bahwa semua itu dilakukan karena menjaga harga diri seorang lelaki semata.

Menurut Heri, pengurus Panti Jompo Werdan Rindang Asih Boja Kendal, tersangka Suparno sudah tiga tahun menempati pantinya. Kesehariannya, seiring kehidupannya antara tersangka dengan korban sendiri ini memang sudah lama tidak ada kecocokan dengan korban. Namun pihaknya tidak yakin jika sampai terjadi aksi pembunuhan tersebut. (jec)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s